Angry Birds Serang Grand City Mal Surabaya | Girilaya Real Groups

Kamis, 06 Desember 2012

Kawanan Angry Birds telah bersiap merayakan Natal di Grand City Mal Surabaya, Jawa Timur. Kawanan Angry Birds ini akan menghibur si kecil dalam acara bertajuk Angry Birds Christmas Playground yang berlangsung mulai 15 Desember 2012 hingga 6 Januari 2013. Anda dan si kecil bisa bermain dan bersenang-senang bersama tiap karakter Angry Birds. http://forum.girilaya.com/t509-angry-birds-serang-grand-city-mal-surabaya#584

Di arena playground, Anda bisa mengikuti Angry Birds Competition. Kompetisi bermain Angry Birds ini memperebutkan hadiah total jutaan rupiah. Yang tak kalah seru lagi yaitu Christmas Photo Session with Angry Birds, juga Meet the Angry Birds.

Dalam Meet the Angry Birds, Anda bisa bermain Angry Birds secara langsung di playground raksasa. Ada ketapel raksasa yang akan Anda gunakan untuk membidik babi-babi yang sudah disusun dalam tumpukan balok. Sayangnya, tidak semua bisa bermain ketapel raksasa ini. Anda harus berbelanja dengan nominal tertentu untuk bisa mencoba bermain di sini.

Di sudut lain mall, ada Santa Claus yang siap adik-adik temui. Pada 8 Desember, Santa bisa ditemui di Hero Supermarket. Sedangkan hingga 31 Desember 2012, Santa Claus akan hadir di Dokkaebi Korean Snack. Hanya dengan berbelanja senilai Rp 15.000, si kecil sudah bisa berfoto seru bersama Santa Claus.

Grand City Surabaya
Jl. Walikota Mustajab Surabaya
Telp. (031) 5459000

matrix

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Followers