Motorola Perkenalkan Smartphone Usung Intel Chipset

Jumat, 31 Agustus 2012

Pengiklan : selulur co id

Motorola dan Intel tengah bersiap mengungkap jenis perangkat baru yang mengusung Intel chipset dan berjalan pada sistem operasi mobile Android. Kabarnya, smartphone tersebut bakal diperkenalkan pada tanggal 18 September 2012 mendatang. Acaranya sendiri bertempat di Victoria House, London.

Tidak ada yang bisa mengira-ngira perangkat seperti apa hasil rancangan kedua perusahaan dunia itu. Yang pasti perangkat itu bakal ditenagai oleh chip besutan Intel. Mengenai sistem operasi Android, belum ada informasi apakah masih mengadopsi Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau malah Android 4.1 Jelly Bean.

Kehadiran perangkat itu sebenarnya telah terendus sejak bulan Februari 2012 lalu. Intel pertama kali mengumumkan kemitraan dengan Google pada Consumer Electronics Show di Las Vegas pada bulan Januari. Seperti yang kita ketahui, Google telah mengakuisisi Motorola, maka tidak heran bila Motorola juga nimbrung bekerja sama dengan perusahaan pembuat chip itu. Saat di CES 2012, Intel juga mengumumkan kemitraan baru dengan Lenovo.

Intel telah bekerja sama dengan Motorola pada smartphone baru Medfield dan chip tablet (sekarang disebut Intel Atom Z2460) yang dibangun dengan arsitektur x86 yang sebelumnya disediakan untuk chip PC. Chip Intel sudah digunakan dalam smartphone yang diproduksi oleh Lava, Lenovo, dan Gigabyte. ntel tak hanya akan memberikan pasokan chip untuk Motorola, namun juga bersama-sama merencanakan kolaborasi perangkat lunak dan layanan.

Di bulan September juga tepatnya tanggal 5, Motorola berencana memperkenalkan smartphone DROID RAZR HD yang berjalan pada jaringan Verizon. (Choiru Rizkia)

Contact Person :
Email/Telp:
Website : http://www.selular.co.id/berita/BNews/2012/08/3047/12-September-2012-Motorola-Perkenalkan-Smartphone

Kerja sama dengan ads1.infoac.info dan www.barcodestore.co.id
Powered By : www.Serviceac-surabaya.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Followers