JUAL :SHF kamen rider W double, kolpri | Iklan

Selasa, 28 Agustus 2012

Pengiklan : muskyno

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 2.147.483.647
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :
permese ....om,pak,mas", n agan" yg ganteng sekalian , ane Nubie izin buka lapak kecil"an, langsung aja ya gan
ane mau lepas semua SHF W double ane, berupa
- Cyjo EX (BIB)
- Cyclone" & jo" (MIB) box coklat
- Cyclone set (BIB)
- Heat set (BIB)
- Luna set (BIB)
- Luna trigger (BIB)
- Fangjo (BIB)
- Skull (MIB) box coklat
- Accel (BIB)
- Accel trial (MIB) box coklat
- Accel boster (BIB) box coklat
- Decade violent (MIB)

KET : sebenarnya ane sayang mau lepas nih figure , tapi!! berhubung ane mau dipindahkan tugas kerja, mau tak mau, heheh.:army
- maaf gan, no keteng ya, karena mmng mau dijual semuanya, hanya yg serius aja.
- figure keseluruhan muluss 90%, sendi serett, ga ad lecet, part lengkap, minusNya : kepala tambahan pada accel boster hilang tak tau kemana, selebihnya lecet" kecil pada dus doank, harap maklum.
- COD an welcome gan!, biar tidak ada yg namanya TERTIPU!!!
- lebih lanjut PM or PIN 20EF3174, tq

Contact Person :
Kerja sama dengan http://ads1.infoac.info
Email/Telp: 20EF3174
Website : http://www.m.kaskus.com/showthread.php?t=16170009

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Followers