Sex Bebas Penyebar Utama HIV/AIDS | Girilaya Real Groups

Sabtu, 08 Desember 2012

Para aktivis peduli AIDS/HIV tengah memperjuangkan usulan sanksi bagi pembeli sex, pasalnya, hal tersebut yang membawa resiko terbesar dalam penyebaran dan penularan virus HIV/AIDS.
http://forum.girilaya.com/t524-sex-bebas-penyebar-utama-hiv-aids#605

Berdasarkan data dari Kementrian Kesehatan, tercatat ditahun 2012 saja ada sekitar 6,7 juta lelaki hidung belang yang membeli sex. jumlah itu meningkat dibandingkan tahun 2009 yang hanya 3,2 juta.sex Sex Bebas Penyebar Utama HIV/AIDS

Sedangkan pemakaian kondom bagi pembeli sex ataupun penjual sex cenderung menurut, hal ini yang mengkwatirkan dan HIV paling banyak ditularkan oleh sex beresiko.

Menurut penjelasan Eva Kusuma Sundari, Anggota DPR dan juga aktivis anti HIV menerangkan, sex bebas yaitu, bergonta gantinya pasangan sex tanpa kondom atau hubungan sejenis.

Selain itu tujuan pemberian hukuman kepada pembeli sex tidak hanya menekan penyebaran HIV/AIDS, namun juga memperbaiki ketimpangan hukum yang terjadi saat ini, terang Eva.

Selama ini hanya pekerja sex saja yang terjerat oleh hukum, sedangkan pembeli sex dibebaskan, pasalnya bisa jadi par pekerja sex tersebut terjebak dalam bisnis penjualan orang, pungkas Eva. ( radar9 )

Sumber : http://go.girilaya.com/pgqyx0
santai

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Followers